Prosessor Super Core i7-3910K "Sandy Bridge-E"

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 5:47 PM

Intel akan segera merilis Ivy Bridge-E serangkaian central processing unit, yang akan ke Haswell apa Sandy Bridge-E adalah untuk Ivy Bridge. Dengan demikian, kita tidak berharap untuk melihat Sandy baru Bridge-E permukaan, namun ini justru apa yang telah terjadi.

Mungkin berubah menjadi rumor palsu, atau beberapa jenis lain dari kesalahpahaman, tapi orang-orang di Expreview jarang membuat slip tersebut.

Apa yang mereka temukan adalah sebuah chip tertentu yang disebut Core i7-3910K. Mereka menemukan hal itu pada peta jalan dengan pengecer, lengkap dengan kode S-spec: SR0TN.

Itu benar-benar satu-satunya alasan tidak ada orang yang memegang asumsi bahwa Core i7-3910K hanya typo Core i7 3970X-. Jika itu salah ketik, kode S-spec akan berbeda, khususnya SR0WR. Dan jadi kami mencapai spesifikasi, atau beberapa hal yang kita mampu mengumpulkan tentang rincian teknis. Pertama, CPU Core i7-3910K mungkin memiliki enam core, sederhana karena itu disebut i7-3900 dan tidak i7-3800.

Kedua, frekuensi clock dari 3 GHz, setidaknya dalam keadaan dasar. Jika ada jenis teknologi Turbo Boost disertakan, mungkin akan mengambil hal-hal sedikit lebih tinggi.

Either way, perluasan merek K membuat jelas bahwa ini adalah sebuah chip dengan multiplier unlocked, sehingga bahkan jika Turbo Boost membuktikan ada atau tidak memuaskan, pemilik akan dapat men-tweak performa secara manual.

Dan karena ini adalah kinerja central processing unit ultra-tinggi, orang-orang yang membelinya mungkin akan memiliki banyak overclocking ketajaman memang.

Semua dalam semua, Core i7-3910K terikat menjadi unggul seperti Core i7-4770K (quad-core sampai dengan 3,9 GHz), meskipun pada biaya TDP yang lebih tinggi dan harga $ 400.

0 comments:

Post a Comment