Intel Pentium 3556U dan Core i3-4005U Untuk Laptop Dan CPU

Written By Riyanto JR on Wednesday, July 24, 2013 | 5:51 PM

Intel belum menindaklanjuti awal Haswell rilis produk dengan satu sama lain, dan mungkin tidak akan selama beberapa minggu atau bulan lagi, karena telah membuat gelombang dengan prosesor paling relevan.

Seperti ironis kedengarannya, bagaimanapun, chip yang mendapat perhatian yang besar, seri Core i7 high-end dan kuat, tidak akan menjual sebanyak beberapa orang mungkin berpikir.

Itu karena mereka begitu kuat seperti disebutkan namanya dikuasai, dan begitu mahal bahwa kebanyakan orang tidak akan membelinya. Mereka berada di sana untuk hak membual benar, sebagian.

The Core i5 hanya sedikit lebih baik. Haswell Core I3 mungkin akan menjual lebih banyak, seperti yang akan merek Pentium dan Celeron. Baik melalui ritel dan sebagai bagian dari PC pra-konfigurasi. Dua PC pra-konfigurasi seperti itu, dalam hal ini notebook, telah mengungkap adanya, atau setidaknya kedatangan akan datang, dari Pentium 3556U dan Core i3-4005U CPU.

Mereka adalah Packard Bell EasyNote TE69 (bagian TE69HW-29554G50Mnsk) dan Lenovo IdeaPad S310 dan S410 laptop.

Core i3-4005U adalah dual-core dengan frekuensi 1,7 GHz dan 3 MB memori cache L3. Teknologi Hyper-Threading mengubah 2 core menjadi 4 yang logis sekalipun, memberikan PC sekitar dua kali kekuatan pemrosesan, setidaknya dalam aplikasi multi-threaded.

CPU lainnya, Pentium 3556U, juga merupakan dual-core dengan kecepatan 1,7 GHz, tapi hanya 2 MB memori cache dan tidak ada Hyper-Threading.

Kedua prosesor memiliki TDP (thermal design power) dari 15W. Cukup rendah benar-benar, dan cocok untuk komputer pribadi mobile.

0 comments:

Post a Comment