Asus P8Z77-M PRO Motherboard mATX LGA1155

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 6:59 PM



Asus P8Z77-M PRO merupakan motherboard yang berbasis chipset Intel Z77, dirancang untuk penggunaan prosesor Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 dengan socket LGA1155. Memiliki bentuk faktor micro ATX, Asus P8Z77-M PRO dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan motherboard dengan kinerja paling tinggi. Motherboard ini dilengkapi dengan 4 slot memori DDR3, 2 slot PCI-E 3.0/2.0 x16, 1 slot PCI-E 2.0 x16 (x4 mode) dan 1 slot PCI-E 2.0 x1. Untuk dukungan media penyimpanan, motherboard ini memiliki 4 port SATA 3GB, 2 port SATA 6GB, 2 port eSATA 6GB serta terdapat 8 buah konektor USB 2.0 dan 6 buah konektor USB 3.0. Selain itu, motherboard ini mendukung prosesor grafis terintegrasi dengan multi-VGA, port Gigabit LAN Intel dan kartu suara HD 8 Channel Realtek ALC892.

Prosesor Intel LGA1155
Motherboard ini mendukung prosesor Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 dengan socket LGA1155, dengan iGPU, kontroler memori dan PCI Express yang mendukung dual channel DDR3 dan 16 PCI Express 3.0/2.0. Socket LGA1155 untuk Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 merupakan prosesor dengan efisiensi energi yang tinggi.

Intel Z77 Express Chipset
Intel Z77 Express Chipset merupakan chipset yang dirancang untuk mendukung prosesor Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 dengan socket LGA1155. Memiliki peningkatan kemampuan yang memanfaatkan hubungan serial point-to-point yang meningkatkan bandwidth dan kestabilan. Chipset Z77 hadir dengan 4 konektor USB 3.0 dan fitur iGPU untuk pengalaman performa grafis terintegrasi.

Teknologi Multi-GPU
Motherboard Asus ini memiliki teknologi yang mampu menyatukan fungsi teknologi dari NVIDIA SLI dan AMD CrossFireX. Anda dapat menjalankan kedua teknologi yang berbeda itu pada motherboard ini. Mendukung penggunaan hingga 4 buah kartu grafis yang pastinya akan membuat Anda terpukau dengan kemampuannya.

USB 3.0 Boost
Dengan teknologi USB 3.0 Boost, kecepatan transfer USB meningkat secara signifikan hingga 170%. Software Asus akan secara otomatis mempercepat kecepatan data untuk perangkat USB 3.0 tanpa pengaturan khusus.

Network iControl
Dengan sebuah tombol on/off, aplikasi yang memerlukan data jaringan dapat diprioritaskan. Pengaturan aplikasi favorit untuk fitur Network iControl sangatlah mudah melalui menu aplikasi yang telah disediakan.

LucidLogix Virtu MVP
Teknologi LucidLogix Virtu MVP meningkatkan kemampuan kartu grafis hingga 60%. Dirancang untuk prosesor Intel grafis dan sistem operasi Windows 7, kombinasi sempurna kemampuan kartu grafis dengan iGPU.

DIGI+ Power Design
Motherboard ini dilengkapi dengan fitur DIGI+ Power Control dengan kontroler voltase digital termasuk kontroler DRAM untuk tuning memori yang presisi serta kontrol voltase CPU. Teknologi Asus menyediakan kontrol untuk efisiensi, stabilitas dan performa yang lebih baik.

EPU
Motherboard ASUS memiliki chip EPU yang bermanfaat untuk optimalisasi energi. Chip ini secara pintar mendeteksi beban kerja PC dan kemudian mengefektifkan penggunaan daya. Selain efisiensi yang bisa didapatkan, chip ini juga membantu merawat keawetan komponen.

GPU Boost
Fitur GPU Boost pada motherboard ASUS meningkatkan kemampuan grafis terintegrasi. Pengaturan dapat dilakukan melalui interface yang ramah guna.

AI Suite II
Dengan antarmuka yang ramah guna, ASUS AI Suite II mengatur semua fitur ekslusif ASUS pada satu software. Anda dapat mengatur overclocking, manajemen energi, kontrol kecepatan kipas pendingin, pendeteksi voltase dan sensor bahkan berinteraksi dengan perangkat mobile melalui Bluetooth.

ASUS Fan Xpert+
ASUS Fan Xpert+ memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan kipas pendingin CPU dan chassis sesuai dengan keadaan temperatur.

PCIe 3.0 Ready
PCI Express 3.0 merupakan standar bus PCI Express dengan peningkatan performa hingga 2 kali lipat dari PCIe 2.0. Total bandwidth untuk link x16 mencapai 32GB/detik dimana angka ini 2 kali lipat dari PCIe 2.0 (16 GB/detik). Performa PCIe 3.0 merupakan fitur yang wajib dimiliki untuk Anda yang menginginkan peningkatan dan pengoptimalan performa grafis.

Dukungan USB 3.0
Teknologi USB 3.0 secara native didukung pada chipset Intel. Memberikan pengalaman tranfer data ultra cepat dengan kecepatan 4.8 Gbps. Dirancang untuk terhubung dengan mudah dengan berbagai komponen, USB 3.0 memiliki kecepatan transfer data 10 kali lipat dan tetap kompatibel dengan komponen USB 2.0.

3 comments:

batarasimanjuntak.blogspot.com said...

Mohon info, apakah support utk P. i5 3470 ivy brige 77 watt, tk

Unknown said...

bisa bgt om..

Unknown said...

berapa duit om???

Post a Comment