Asus P8H77-V Motherboard ATX LGA1155

Written By Unknown on Monday, June 24, 2013 | 6:55 PM



Asus P8H77-V merupakan motherboard yang berbasis chipset Intel H77, dirancang untuk penggunaan prosesor Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 dengan socket LGA1155. Memiliki bentuk faktor ATX, Asus P8H77-V dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan motherboard dengan kinerja paling tinggi. Motherboard ini dilengkapi dengan 4 slot memori DDR3, 1 slot PCI-E 3.0/2.0 x16, 1 slot PCI-E 2.0 x16 (x4 mode), 2 slot PCI-E 2.0 x1 dan 3 slot PCI. Untuk dukungan media penyimpanan, motherboard ini memiliki 4 port SATA 3GB, 2 port SATA 6GB serta terdapat 10 buah konektor USB 2.0 dan 4 buah konektor USB 3.0. Selain itu, motherboard ini mendukung prosesor grafis terintegrasi dengan multi-VGA, port Gigabit LAN Qualcomm Atheros dan kartu suara HD 8 Channel VIA VT1708S.

Prosesor Intel LGA1155
Motherboard ini mendukung prosesor Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 dengan socket LGA1155, dengan iGPU, kontroler memori dan PCI Express yang mendukung dual channel DDR3 dan 16 PCI Express 3.0/2.0. Socket LGA1155 untuk Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 merupakan prosesor dengan efisiensi energi yang tinggi.

Intel H77 Express Chipset
Intel H77 Express Chipset merupakan chipset yang dirancang untuk mendukung prosesor Intel Core i3/i5/i7/Pentium/Celeron generasi 2/3 dengan socket LGA1155. Memiliki peningkatan kemampuan yang memanfaatkan hubungan serial point-to-point yang meningkatkan bandwidth dan kestabilan. Chipset Z77 hadir dengan 4 konektor USB 3.0 dan fitur iGPU untuk pengalaman performa grafis terintegrasi.

PCIe 3.0 Ready
PCI Express 3.0 merupakan standar bus PCI Express dengan peningkatan performa hingga 2 kali lipat dari PCIe 2.0. Total bandwidth untuk link x16 mencapai 32GB/detik dimana angka ini 2 kali lipat dari PCIe 2.0 (16 GB/detik). Performa PCIe 3.0 merupakan fitur yang wajib dimiliki untuk Anda yang menginginkan peningkatan dan pengoptimalan performa grafis.

DIGI+ Power Design
Motherboard ini dilengkapi dengan fitur DIGI+ Power Control dengan kontroler voltase digital termasuk kontroler DRAM untuk tuning memori yang presisi serta kontrol voltase CPU. Teknologi Asus menyediakan kontrol untuk efisiensi, stabilitas dan performa yang lebih baik.

CrossFireX
Motherboard ini memiliki dukungan kemampuan multi-GPU dari teknologi AMD CrossFireX. Nikmati pengalaman gaming yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Teknologi Intel Smart Response
Teknologi Intel Smart Response meningkatkan kinerja keseluruhan sistem. Dengan memasangkan penyimpanan SSD sebagai cache untuk data yang sering diakses. Manfaat utama dari teknologi ini adalah mengurangi waktu load dan wait serta mengurangi konsumsi daya dari pengoperasian putaran harddisk. Teknologi ini mengkombinasikan kemampuan SSD dengan kapasitas hard disk, sehingga mampu mengoperasikan harddisk dengan kecepatan 6 kali lipat.

Teknologi Intel Smart Connect
Dengan teknologi ini komputer Anda akan menerima update web dengan konten terbaru untuk aplikasi yang telah dipilih, bahkan pada saat modus sleep. Hal ini berarti waktu yang dibutuhkan untuk sebuah aplikasi untuk melakukan update dan sinkronisasi makin sedikit.

Teknologi Intel Rapid Start
Teknologi ini memungkinkan komputer secara instan untuk aktif dari modus hibernate. Melalui penyimpanan memori sistem pada SSD, memungkinkan komputer aktif dengan waktu respon yang cepat namun tetap menjaga penggunaan energi tetap rendah.

LucidLogix Virtu MVP
Teknologi LucidLogix Virtu MVP meningkatkan kemampuan kartu grafis hingga 60%. Dirancang untuk prosesor Intel grafis dan sistem operasi Windows 7, kombinasi sempurna kemampuan kartu grafis dengan iGPU.

DIGI+ Power Design
Motherboard ini dilengkapi dengan fitur DIGI+ Power Control dengan kontroler voltase digital termasuk kontroler DRAM untuk tuning memori yang presisi serta kontrol voltase CPU. Teknologi Asus menyediakan kontrol untuk efisiensi, stabilitas dan performa yang lebih baik.

EPU
Motherboard ASUS memiliki chip EPU yang bermanfaat untuk optimalisasi energi. Chip ini secara pintar mendeteksi beban kerja PC dan kemudian mengefektifkan penggunaan daya. Selain efisiensi yang bisa didapatkan, chip ini juga membantu merawat keawetan komponen.

GPU Boost
Fitur GPU Boost pada motherboard ASUS meningkatkan kemampuan grafis terintegrasi. Pengaturan dapat dilakukan melalui interface yang ramah guna.

USB 3.0 Boost
Dengan teknologi USB 3.0 Boost, kecepatan transfer USB meningkat secara signifikan hingga 170%. Software Asus akan secara otomatis mempercepat kecepatan data untuk perangkat USB 3.0 tanpa pengaturan khusus.

GreenASUS
Motherboard ASUS dan paketnya sesuai dengan ketentuan European Union's Restriction dalam penggunaan bahan berbahaya. Hal ini sesuai dengan visi ASUS untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan serta dapat didaur ulang untuk meminimalisasi pengaruh buruk pada lingkungan.

0 comments:

Post a Comment